Revitalisasi Peran kaum Muda

Senin, 07 Maret 2011

Mandul gol, Ancelotti bela Torres


Fernando Torres hingga kini belum menyumbangkan gol untuk Chelsea.

Manajer Chelsea Carlo Ancelotti kembali membela Fernando Torres meski pemain berharga lebih dari Rp 700 miliar itu belum kunjung mencetak gol bagi The Blues.

Dalam lanjutan kompetisi Liga Primer, Chelsea berhasil mengatasi Blackpool di kandang mereka Bloomfield Road dengan skor 3-1 sekaligus menipiskan jarak dengan Manchester United di puncak klasemen.

Sayangnya tak satupun dari ketiga gol Chelsea lahir dari kaki atau kepala pemain Spanyol itu. Frank Lampard mencetak dua gol dan John Terry menyumbang satu gol lainnya.

Selain tak mencetak gol, penampilan Torres pun tak sesuai dengan harga transfernya. Duetnya dengan Didier Drogba sama sekali tidak mampu menembus pertahanan Blackpool.

Buruknya penampilan El Nino, sejauh ini nampaknya belum membuat sang manajer Carlo Ancelotti khawatir.

"Kami senang dengan penampilannya. Dia akan mencetak gol, jadi tidak ada masalah," kata Ancelotti usai pertandingan.

"Di babak pertama Torres dan Drogba menciptakan sejumlah pergerakan bagus. Saya tidak meminta mereka bermain lebih rapat, kami ingin membuka pertahanan Blackpool," kilah Don Carlo.

Ancelotti juga menolak terus memusingkan penampilan para pemainnya. Tujuannya saat ini adalah mengejar Manchester United dan Arsenal dalam perburuan gelar juara Liga Primer.

"Tujuan utama kami adalah menjadi juara liga. Dan kami kini semakin dekat dengan Manchester United namun kami belum mau berfikir terlalu jauh," tandas manajer asal Italia itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar